Hore! Harga Bitcoin Makin Menguat, Ini 3 Faktor Penyebabnya

Cryptolab  

Halving Bitcoin sebagian besar dianggap sebagai peristiwa paling bullish dalam sejarah. Terlepas dari signifikansi fundamentalnya, hal ini telah mendorong kekuatan luar biasa tidak hanya pada harga Bitcoin tetapi juga di seluruh ruang kripto.

Kini setelah Halving Bitcoin keempat tinggal kurang dari 80 hari lagi, pasar cenderung naik melampaui level resistensi.

Karena itu, salah satu analis terkenal, Michael van de Poppe, yakin harga Bitcoin mungkin mencapai 51.500 dolar AS (Rp 804 juta) sebelum Halving.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, dengan prediksi bullish, para analis juga mengantisipasi kemungkinan kemunduran setelah mencapai titik tertinggi.

Michael mengatakan bahwa level di atas 51.000 dolar AS berada dalam kisaran likuiditas dan mengujinya dapat mengakibatkan kemunduran bearish.

Namun, hal ini mungkin merupakan kemunduran jangka pendek dan oleh karena itu dapat menjadi peluang pembelian yang baik. Bitcoin sebelumnya gagal mempertahankan kenaikan di atas rata-rata.

Karena itu, akhir pekan mendatang dapat menyaksikan aksi harga yang berlebihan, di mana penjual mungkin berusaha keras untuk membatasi kenaikan di bawah harga tertinggi.

Namun, penutupan mingguan di atas level resistance yang berubah menjadi support di level 45.800 dolar AS mungkin memiliki dampak bullish untuk jangka panjang, menawarkan pasar basis yang diperlukan untuk memicu kenaikan yang sehat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image