Dear Investor Kripto, Ini 5 Altcoin Terburuk yang Wajib Dihindari

Cryptolab  

3. ApeCoin (APE)

ApeCoin (APE) adalah salah satu kripto yang terkait dengan koleksi NFT Bored Ape Yacht Club yang terkenal. Altcoin satu ini membuat investor mempertanyakan masa depannya setelah penurunan pada tahun 2023.

Memulai tahun 2023 dengan baik, ApeCoin melonjak dari $3 menjadi $6,5 pada pekan pertama Januari. Namun kehilangan momentum dan jatuh ke $1 pada bulan Oktober.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penurunan tahunan lebih dari 50% ini menjadikan ApeCoin sebagai salah satu kripto yang mengalami kerugian terbesar tahun ini.

Meskipun awalnya ada kegembiraan atas perannya dalam berbagai proyek ekosistem dan integrasinya ke dalam ApeCoin DAO, token tersebut tidak dapat mempertahankan nilainya.

Pada akhirnya, kun fayakun, ApeCoin menjadi salah satu kripto dengan kinerja terburuk tahun ini.

4. Terra (LUNA)

Pada tahun 2023, Terra (LUNA) berjuang menghadapi tantangan setelah kehancuran dramatisnya pada tahun 2022. Penurunan harga LUNA pada tahun 2022 telah menghapus sebagian besar nilai Terra.

Itu menyebabkan diperkenalkannya Terra 2.0 sebagai pengganti Luna asli, yang sekarang disebut Luna Classic. Namun, ternyata, Terra 2.0 menghadapi lebih banyak masalah, termasuk masalah hukum dan ketidakstabilan pasar.

Semua ini mengakibatkan penurunan harga yang signifikan sebesar 20%, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu mata uang kripto yang mengalami penurunan terbesar pada tahun 2023.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image