Dear Investor Kripto, Ini 5 Altcoin Terburuk yang Wajib Dihindari

Cryptolab  

Menerka Dunia Kripto Tahun 2024

Menatap tahun 2024, pasar kripto mungkin bersiap menghadapi periode yang ditandai dengan perkembangan dan tantangan signifikan. Resesi yang akan terjadi di AS pada tahun 2024 diperkirakan akan menguji ketahanan sektor kripto.

Namun, hal ini dapat diimbangi dengan antisipasi pengenalan ETF Bitcoin spot yang telah diakui di AS. Ini dapat menarik arus masuk investasi dalam jumlah besar, sehingga berpotensi menstabilkan harga Bitcoin meskipun terjadi penurunan ekonomi yang lebih luas.

Kejelasan peraturan akan sangat penting dalam membentuk pasar kripto pada tahun 2024. Namun, peningkatan pengawasan peraturan ini mungkin membawa tantangan, terutama bagi bursa besar dan perusahaan kripto.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bersamaan dengan perubahan makroekonomi ini, dunia kripto bersiap menghadapi peristiwa halving Bitcoin pada Mei 2024. Secara historis, hal ini merupakan sinyal bullish bagi pasar, sehingga memacu minat dan investasi. Namun, tidak ada jaminan di pasar kripto.

Akhir kata, jika kamu trader, bersikap bijaklah. Jika kamu investor, bijak jugalah. Jangan pernah melupakan aturan emas dalam berinvestasi, "Jangan berinvestasi melebihi kemampuan untuk menanggung kerugian." []

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image